Jual Grosir Jilbab Murah
Fast Respond Jam 08.00 - 16.00 ( Jam istirahat/hari libur slow respond)
085875833525
D6BB3C07
Menu

Grosir Jilbab Kalimantan


Jika Anda berada di pulau kalimanatan dan ingin mencari grosir jilbab dan terlengkap untuk dijual atau dipakai sendiri? Anda tepat sekali berkunjung di halaman ini.

Kami eldya hijab menjual jilbab grosir dan ecer segala model seperti pashmina, segi empat, instan, rempel , khimar dan pashmina atau segi empat instan model terbaru kekinian dan modern. Cek stok kami di www.psathijabterbaru.com. Untuk memesan silahkan hubungi costumer service kami.

Pulau kalimantan

Kalimantan adalah sebuah pulau Indonesia yang letaknya di sebelah utara Pulau Jawa dan di barat Pulau Sulawesi. Pulau termasuk pulau terbesar di Indonesia ini terbagi menjadi 3 wilayah yaitu wilayah Brunei, Indonesia dan Malaysia.

Pulau yang juga dikenal dengan nama borneo ini memiliki luas sekitar 743,330 km² bibagi menjai beberapa bagian atau provinsi. Berikut urutan provinsi berdasarkan urutan pembentukannya:

Kalimantan Selatan dengan ibu kota Banjarmasin

Kota Banjarmasin adalah ibu kota provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia serta kota terbesar dan terpadat di Kalimantan. Kota ini juga termasuk salah satu kota besar di Indonesia dan Kota terpadat di luar pulau Jawa.

Banjarmasin memiliki wilayah seluas 72 km² yang wilayahnya merupakan delta atau kepulauan yang terdiri dari sekitar 25 buah pulau kecil (delta) yang dipisahkan oleh sungai-sungai di antaranya pulau Tatas, pulau Kelayan, pulau Rantauan Keliling, pulau Insan dan lain-lain maka dari tulah kota ini juga di juluki kota seribu sungai.

Banjarmasin memiliki penduduk sebanyak 675.440 jiwa dengan kepadatan 9.381 jiwa per km² (data BPS Kota Banjarmasin tahun 2015). Banjar Bakula yaitu wilayah motropolitan kota banjarmasin memiliki penduduk sekitar 1,9 juta jiwa.

Kami grosir jilbab Banjarmasin juga bisa mengirim ke dareah Banjarmasin tau banjar bakula, karena kami sudah bekerja sama dengan bebrpa expedisi cargo untuk pengiriman seluruh  Indonesia.

Kalimantan Barat dengan ibu kota Pontianak

Kota Pontianak dalah ibukota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini juga  dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai itu diabadaikan dalam lambang Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi.

Jilka anda berada di dareah kalimantan barata khususnya kota Pontianak dan sekitarnya dan ingin berbisnis atau belanja jilbab grosir dan eceran lagsung saja hubungi adamin grosir jilbab pontianak.

Kalimantan Timur dengan ibu kota Samarinda

Kota Samarinda merupakan salah satu kota terbesar di Kalimantan yang merupakan ibu kota provinsi Kalimantan Timur. Seluruh wilayah kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Kutai Kartanegara. Kota Samarinda dapat dicapai dengan perjalanan darat, laut dan udara. Dengan Sungai Mahakam yang membelah di tengah Kota Samarinda, yang menjadi “gerbang” menuju pedalaman Kalimantan Timur. Kota ini memiliki luas wilayah 718 kilometer persegi dan berpenduduk 805.688 jiwa pada tahun 2013 (Badan Pusat Statistik Kota Samarinda), menjadikan kota ini berpenduduk terbesar di seluruh Kalimantan.

Untuk ukhti yang berada di wilayah kota Samarinda atau Kutai Kartnegara dapat lagsung hubungi admin kami, eldya hijab grosr jilbab samarinda. Kami juga melayani pengiriman jilbab ecer dan grosir  semua jenis jilbab ke wilayah tersebut dan sekitarnya.

Kalimantan Tengah dengan ibu kota Palangkaraya

Kota Palangka Raya atau Palangkaraya adalah sebuah kota sekaligus merupakan ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah. Dahulu dikenal dengan Palangkaraja (1957-1972). Kota ini memiliki luas wilayah 2.400 km² dan berpenduduk sebanyak 220.962 jiwa dengan kepadatan penduduk rata-rata 92.067 jiwa tiap km² (hasil Sensus Penduduk Indonesia 2010). Sebelum otonomi daerah pada tahun 2001, Kota Palangka Raya hanya memiliki 2 kecamatan, yaitu: Pahandut dan Bukit Batu. Kini secara administratif, Kota Palangka Raya terdiri atas 5 kecamatan, yakni: Pahandut, Jekan Raya, Bukit Batu, Sebangau, dan Rakumpit.

Kota ini dibangun pada tahun 1957 (UU Darurat No. 10/1957 tentang Pembentukan Daerah Swatantra Tingkat I Kalimantan Tengah) dari hutan belantara yang dibuka melalui Desa Pahandut di tepi Sungai Kahayan. Palangka Raya merupakan kota dengan luas wilayah terbesar di Indonesia.[2] Sebagian wilayahnya masih berupa hutan, termasuk hutan lindung, konservasi alam serta Hutan Lindung Tangkiling.

Dengan banyaknya kemacetan lalu lintas di Jakarta, pada akhir bulan Juli dan awal Agustus 2010, muncul beberapa wacana untuk memindahkan Ibukota Indonesia ke Palangkaraya.[3][4] Luas Palangkaraya setara 3,6 x luas Jakarta.

Kalimantan Utara dengan ibu kota Tanjung Selor

Tanjung Selor merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara. Kota Tanjung Selor terletak di Kabupaten Bulungan yang sekaligus Ibu Kota Kabupaten Bulungan. Tanjung Selor bukanlah sebuah Daerah yang berstatus Kota Madya tetapi Kota Tanjung Selor masih berstatus Kecamatan yang masih dipimpin oleh Camat. Dan mungkin dalam waktu dekat ini status Kota Tanjung Selor sebagai Kecamatan akan dinaikkan statusnya menjadi Kota. Tanjung Selor memiliki luas wilayah 1.277,81 km² dan berdasarkan data BPS Kabupaten Bulungan jumlah penduduk sebanyak Tanjung Selor sebanyak 42.231 Orang pada tahun 2012 dengan rincian jumlah penduduk 22.488 laki-laki dan 19.743 perempuan dengan Angka Sex Ratio sebesar 113,90 persen. Apabila dikaitkan dengan luas wilayah Kota Tanjung Selor dengan jumlah penduduknya yang cukup signifikan maka kepadatan penduduk Kota Tanjung Selor adalah sebesar 33 orang per km² nya[2].

Grosir Jilbab Murah kalimantan adalah eldya hijab yang menjual berbagai macam jilbab trend terbaru dan semua model jilbab seperti jilbab pashmina, segi empat, intan, pashmina instan, segi empat insta atau model rawis, polos, motif, kain katun, satin, sutera dan lain sebaginya.

Untuk memesan cukup hubungi admin kami atau pilih katalog jilbab di web ini. Anda tidak perlu keluar rumah karena jilbab akan kami kirim langsung ke depan pintu namun jika ingin belnja lagsung atau offline ketempat kami silhkan fatang ke alamta kami yang bsisa dilihiat di menu kontak dan alamat.

Rp 33.000
Rp 30.000
Sale
Simple Pad Antem

19%

Rp 21.000 26.000
Rp 23.000
Rp 28.000
Rp 35.000

Hubungi Kami

D6BB3C07
085875833525

Rekening Bank

ELIF FIDIANSYAH 2471763090
ELIF FIDIANSYAH 9000016660129
DEFI ANGGRAININI 588701015097536

Testimoni

  • Indi-Demak-

    Cantik pashmina instan talinya kak sukaaa banget

  • el dya-

    Waalaikumsalam,,, kemarin kan pake POS biasa mbk, lebih murah tapi agak lama emang, hehe, makasih ya,,,

  • Ayu-

    Assalamu'alaikum kak, baru nyae ni mbk 10 hari di tunggu paketnya, tapi Alhamdulillah bagus bagus

  • el dya-

    Linen beda dengan paris mabk paris, harganya juga beda, :D

  • Palopo-

    Pelangi linennya bagus, ternyata beda dengan paris. kainnya kaku mudah dibentuk, cuman sayang mahal ongkirnya,:(

  • Indri susanti-

    Terimakasih mbk bonusnya, hihi, lumayan. oh ya kenapa bbmku ke delkon ya?

  • Ani Rachmawati-

    Awalnya ragu, sempet takut juga karena resi tidak diberikan, eh ternyata pas hari libur, pas mau ditanyain barang udah sampai, bagus, tq

  • Umi-

    Barang sudah sampai mbk,, bahn denimnya adem baget

Semua Testimoni