Jual Grosir Jilbab Murah
Fast Respond Jam 08.00 - 16.00 ( Jam istirahat/hari libur slow respond)
085875833525
D6BB3C07
Menu

Grosir Jilbab Purwokwero | Jual Grosir jilbab Pasar Wage Purwokerto


Kota Purwokerto adalah ibu kota Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia. Kota purwokerto ini memiliki pasar trdisional yang dinamakan pasar wage.

Pasar wage purwakero sendiri dulunya dalah sebagai pasar induk namun sekarang sudah menjadi pasar kota Purwokero. Keunikan pasar wage ini adalah adanya aktivitas jual beli 24 jam nonstop dalam sehari.

Psar Wage Purwokerto Sebagai Tujuan Belanja

Pasar wage yang berada di Purwokerto menjadi destinasi utama untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat purwokerto dan sekitarnya seperti membali sayuran, makanan, pakaian, perhiasan, elektronik dan lain sebagainya.

Tak sedikit pedangang yang kulakan grosir kebutuhan sandang karena pasar ini juga menjual beberpa jenis sandang seperti baju, celana, gamis atau jilbab secara grosir. Dan pasar wage ini terkenal murah jika membeli barang secara grosir.

Grosir Jilbab Pasar Wage Purwokerto

Untuk Anda yang berada di purwokero dan mencari grosir jilbab di purwokero atau mencari grosir jilbab di pasar wage lagsung saja kunjungi pasar wage di area grosir sandang.

Akan tetapi jika Anda tidak ingin repot-repot datang ke pasar tersebut dan tetap bisa membeli jilbab secara grosir, kami grosir jilbab murah dari Jepara Jawa tengah menjual berbagi macam jilbab kekinian muali dari jilbab anak, remaja bahkan jilbab orang tua atau ibu-ibu kita menyediakan dan bisa membeli secara grosir dan ecer serta lebih murah tetunya.

Kami adalah supplier kerudung tangan pertama karena konveksi sendiri untuk yang jenis instan namun kita juga menjual perbagai macam hijab pashmina, segi emapat, motif, rawis dan jilbab terbaru lainya.

Cara Memesan

Untuk pemesan bisa lagsung datang ke alamat kami yang bisa dilhat di halaman kotank dan alamat atau bisa langsung order via bbm, whatsapp yang sudah tertera di website ini.

Anda bisa order lagsung via telfon dan barang kami kirim langsung ke depan pintu rumah anda. Anda tidak perlu capek, repot dan kepanasan dan bisa mendapatakan barnag yang diinginkan.

Perlu di garis bawahi kami adalah supplier jilbab berkualitas, jika Anda mencari jilbab kualitas abal-abal anda tidak cocok berada di website ini.

Jilbab Populer :

  • grosir baju murah pasar wage purwokerto
  • jual beli krudung pasmina daerah purwokerto
  • pasar wage grosir
Rp 33.000
Rp 30.000
Sale
Simple Pad Antem

19%

Rp 21.000 26.000
Rp 23.000
Rp 28.000
Rp 35.000

Hubungi Kami

D6BB3C07
085875833525

Rekening Bank

ELIF FIDIANSYAH 2471763090
ELIF FIDIANSYAH 9000016660129
DEFI ANGGRAININI 588701015097536

Testimoni

  • Indi-Demak-

    Cantik pashmina instan talinya kak sukaaa banget

  • el dya-

    Waalaikumsalam,,, kemarin kan pake POS biasa mbk, lebih murah tapi agak lama emang, hehe, makasih ya,,,

  • Ayu-

    Assalamu'alaikum kak, baru nyae ni mbk 10 hari di tunggu paketnya, tapi Alhamdulillah bagus bagus

  • el dya-

    Linen beda dengan paris mabk paris, harganya juga beda, :D

  • Palopo-

    Pelangi linennya bagus, ternyata beda dengan paris. kainnya kaku mudah dibentuk, cuman sayang mahal ongkirnya,:(

  • Indri susanti-

    Terimakasih mbk bonusnya, hihi, lumayan. oh ya kenapa bbmku ke delkon ya?

  • Ani Rachmawati-

    Awalnya ragu, sempet takut juga karena resi tidak diberikan, eh ternyata pas hari libur, pas mau ditanyain barang udah sampai, bagus, tq

  • Umi-

    Barang sudah sampai mbk,, bahn denimnya adem baget

Semua Testimoni