PUSAT HIJAB TERBARU
085875833525 D6BB3C07
Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin

Hijab Grosir Bandung

Sunday, August 16th 2015.

kerudung grosir bandung

Bandung. Ya, tidak asing lagi kota kembang yang dijuluki Paris Van Java ini adalah surga para Shoper beragam produk busana dapat ditemukan di kota ini dari mulai yang murah sampai yang mahal, dari yang impor sampai yang lokal, dari yang asli sampai yang bajakan semua ada di Bandung. Salah satu pusat perbelanjaan di Paris Van Java ini ada di Pasar Baru Trade Center Bandung.

Pasar Baru

Pasar Baru adalah salah satu tujuan wisatawan dari luar kota yang ingin berbelanja, Hijabers bisa menemukan banyak sekali pedagang khususnya penjual jilbab, hijab kerudung grosir murah bandung. Bisa beli grosir maupun eceran tentunya dengan harga dan kualitas yang berfariatif. Namun jika Hijabers tidak pintar dan teliti juga akan kecewa karena banyak sekali penjual yangmemanfaatkan ketidak telitian kita.

Sejarah Singakt Pasar Baru

Pasar tradisional yang terbesar di Kota Bandung dibangun pada tahun 1906. Pada tahun 1935 pasar Baru memperoleh predikat pasar terbersih dan tertata apik di Pulau Jawa yang kemudian pada tahun 1970 dibangun menjadi pasar berbentuk modern tanpa menghilangkan kesan tradisionalnya sebagi ciri khas.

Pembangunan ulang pada tahun 2001 menjadikan pasar ini pusat pertokoan bertingkat yang serba ada. Sejak itulah nuansa tradisional pasar ini mulai hilang, lalu dijadikanlah konsep modern yang diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2003 oleh Walikota Bandung yang mejabat sat itu.

Tidak hanya hijab jilbab dan kerudung grosir murah bandung , Busana lain banyak ditemuka disini Pasarbaru Trade Center. Tidak hanya terkenal sejarahnya saja para pelancong yang berkunjung ke kota ini menjadikan Pasarbaru Trade Center tujuan wisata belanja. Tempat yang strategis menjadikan  Pasarbaru Trade Center barometer tempat belanja di Bandung ,tepatnya jalan Otista No.70 .

Bangunan megah dan dilengkapi fasilitas modern, Pasarbaru Trade Center memanjakan Hijabers untuk berbelanja barang lengkap dan murah , mulai dari busana muslim, hijab, jilbab, kerudung, pashmina segi empat, syari, khimar dll, busana casual, busana pesta, jeans, sepatu, Tas, Tekstil, kosmetik, aksesories, batik, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Haji , seragam sekolah, sprey , bed cover dan masih banyak produk lainnya. Selain kebutuhan sandang banyak juga tersedia oleh-oleh atau buah tangan makanan khas Jawa barat seperti dodol, wajit, ranginang, tempe garing, oncom garing, peuyeum , pisang sale dll. Mau coba?

Kami tim www.psathijabterbaru.com hadir untuk melayani pembelian kerudung jilabab dan hijab grosir bandung murah dangkap dari model pashmina, segi empat, syari, khimar, kerudung instan ada di grosir kerudung bandung dan seecara online untuk memudahkan para hijabers. Tidak perlu repot keluar rumah dan menghemat waktu serta tenaga. Tim  kami melayani dengan senga hati ke seluruh kota-kota di Indonesia jadi Hijaberstidak perlu repot-repot ke pasar baru bandung. Untuk hrga pastilah paling murah karena diambil langsung dari tangan agen dan distributor pertama bahkan ada beberap produk yang kami memproduksi sendiri. yuk belanja sekarang juga.

Jilbab Populer :

pusat grosir jilbab bandung,Grosir Hijab Bandung Kota Bandung Jawa Barat,GROSIR KERUDUNG Bandung Jawa Barat,Konveksi Kerudung Kota Bandung Jawa Barat,Konveksi Kerudung Kota Bandung Jawa Barat Indonesia,pusat hijab bandung,Grosir Hijab Bandung Kota Bandung Jawa Barat 40615,konveksi kerudung rawis bandung,Agen kerudung atau pasmina daerah bandung,Konveksi Kerudung Kota Bandung Jawa Barat 40124,konveksi hijab bandung yang terpercaya,kontak grosir kerudung pasar andir bandung,lokasi pasmina instan dibandung,monokrom gedung sate,pasmina terbaru inp0r di toko lestari bndung,pusat grosir hijab bandung,pusat kerudung bandung,tempat jual kerudung grosir pasar baru,tempat kerudung pasmina/yang kumplit/di vandung,toko grosir hijab dibandung,kerudung rawis grosiran bandung,Jual Kerudung Pashmina & Segi Empat Kota Bandung Jawa Barat Indonesia,alamat grosir hijab bandung inline,alamat grosir kerudung Lulu di bandung Andir,alamat toko jilbab ayu di bandung,alfikr,distributor aneka hijab termurah di kota bandung,Grosir Hijab Bandung Kota Bandung Jawa Barat Indonesia,grosir jilbab murah ba,grosir kerudung andir,grosir kerudung instan di bandung,grosir kerudung pasar andir bandung,grosir kerudung pasar baru bandung,grosir kerudung segiempat bandun,grosir pashmina bandung,grosir pasmina dibandung,Hijabbandung Kota Cimahi Jawa Barat,jual jilbab instan pasar baru bandung,toko jilbab murah di bandung,

Produk terbaru

New
Rp 31.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangJilbab Rempel Pad Antem
Harga Rp 31.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKhimar Pet Antem Wolfis
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
New
Rp 33.000 35.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKhimar Rempel Shabby Face
Harga Rp 33.000 35.000
Anda HematRp 2.000 (5.71%)
Lihat Detail
New
Rp 25.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKhimar Simple Shabby
Harga Rp 25.000
Lihat Detail
New
Rp 28.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKhimar Simple Pinguin
Harga Rp 28.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 33.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRempel Renda Pad Antem
Harga Rp 33.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 30.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKhimar Rempel Shabby Chic
Harga Rp 30.000
Lihat Detail
Best Seller
Rp 21.000 26.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangSimple Pad Antem
Harga Rp 21.000 26.000
Anda HematRp 5.000 (19.23%)
Lihat Detail

Produk Bestseller

Testimoni

  • Indi-Demak-

    Cantik pashmina instan talinya kak sukaaa banget

  • el dya-

    Waalaikumsalam,,, kemarin kan pake POS biasa mbk, lebih murah tapi agak lama emang, hehe, makasih ya,,,

  • Ayu-

    Assalamu'alaikum kak, baru nyae ni mbk 10 hari di tunggu paketnya, tapi Alhamdulillah bagus bagus

  • el dya-

    Linen beda dengan paris mabk paris, harganya juga beda, :D

  • Palopo-

    Pelangi linennya bagus, ternyata beda dengan paris. kainnya kaku mudah dibentuk, cuman sayang mahal ongkirnya,:(

  • Indri susanti-

    Terimakasih mbk bonusnya, hihi, lumayan. oh ya kenapa bbmku ke delkon ya?

  • Ani Rachmawati-

    Awalnya ragu, sempet takut juga karena resi tidak diberikan, eh ternyata pas hari libur, pas mau ditanyain barang udah sampai, bagus, tq

  • Umi-

    Barang sudah sampai mbk,, bahn denimnya adem baget

Semua Testimoni

Rekening Bank

ELIF FIDIANSYAH 2471763090
ELIF FIDIANSYAH 9000016660129
DEFI ANGGRAINI 588701015097536
D6BB3C07
085875833525